Tanamkan Disiplin, Personel TNI AL Lanal TBA Latih Siswa SMK PBB

SKI | Tanjung Balai,- Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menerima 25 orang Siswa/Siswi SMK Negeri 3 Tanjungbalai dari pihak BNN Kota Tanjungbalai dalam rangka Program Intervensi Berbasis Masyarakat untuk ditanamkan jiwa kedisiplinan dan wawasan kebangsaan dengan latihan PBB di Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Rabu (13/7/22).

Melalui Sub Koordinator Rehabilitasi BNN Kota Tanjungbalai Sdri. Mailani Kristin Sinaga, SKM., penyerahan 25 orang Siswa/ Siswi diterima Perwira Lanal Tanjung Balai Asahan dalam hal ini Paur Idik Denpomal Letda Laut (PM) Ferri Jhon Sirait.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., melalui Paur Idik Letda Laut (PM) Ferri Jhon Sirait menyampaikan, “Kegiatan ini diharapkan dapat membentuk karakter para siswa agar menjadi generasi yang cerdas, disiplin, serta cinta tanah air. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan sarana untuk membentuk karakter pelajar yang setia, berbakti serta menjunjung tinggi nilai-nilai keluhuran bangsa, dan meningkatkan kemampuan siswa agar mereka mengetahui lebih dalam apa itu baris-berbaris dan apa itu wawasan kebangsaan,” tegasnya.

Sumber: Pen Lanal TBA