oleh

Tangis Haru Suci Saat Rumahnya Di Bedah Satgas TMMD

SKI, Tuban – Suci (71), warga Dusun Krajan RT.004 RW.002 menangis haru ketika meyaksikan rumahnya yang telah puluhan tahun ditempatinya diperbaiki TNI, Senin (19/03/19).

Dia tidak menyangka kalau rumahnya menjadi sasaran tambahan program rehabilitasi rumah tidak layak huni (RTLH) yang dilakukan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-104 Kodim 0811 Tuban.

Suci sendiri sebenarnya telah mengetahui kalau rumahnya telah didaftar dari pihak desa untuk mendapatkan bantuan rehab rumah, namun setelah dibukanya kegiatan TMMD oleh Bupati Tuban di desanya, rumahnya tidak masuk hitungan karena hanya 27 rumah saja yang disetujui.

“Saya tidak menyangka rumah saya akan direhab oleh TNI seperti rumah warga lainnya, ” ujar Suci sambir menangis haru karena harapannya memiliki rumah layak huni segera terwujud.

Lebih lanjut dikatakan Suci, tidak menjadi soal apabila rumahnya direhab belakangan oleh Satgas TMMD. Baginya, menjadi salah satu sasaran kegiatan TMMD merupakan suatu anugerah yang tidak ternilai harganya.

“ Alhamdulillah ya Allah, akhirnya rumah saya jadi direhab juga, terima kasih pak TNI,” ungkap Suci. (Red SKI).

Komentar

News Feed