oleh

Terhadap Pemilik Usaha dan Warga Oleh Personil Polsek Terisi Jajaran Polres Indramayu Himbau Dalam Rangka PPKM LEVEL 2

SKI | POLSEK TERISI – Guna pengetatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) PPKM LEVEL 2 terhadap Pemilik Usaha seperti Pertokoan, Alfamart, Angkringan dan Pedagang Kaki Lima (PKL) serta Warga di Desa Cibereng Kec. Terisi Kab. Indramayu – Jawa Barat, yang dilaksanakan sekitar pukul 22.00 wib s/d selesai, Senin (20/12/2021) malam.

Kapolsek Terisi Polres Indramayu – Polda Jabar IPTU Hendro Ruhanda, S.H., bahwa kegiatanya dipimpin oleh Kanit Binmas AIPTU Mahfudin dengam dibantu Rekanya AIPDA Afero.

Disitu Anggota melaksanakan Pendisiplinan Prokes kepada Pemilik Usaha/Karyawan dan Warga Masyarakat Pengunjung atau Pembeli serta Warga lainya untuk selalu menerapkan Prokes 5M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas di luar rumah.

“Kepada Pemilik Usaha dan atau yang sejenis diizinkan buka dengan Prokes yang lebih ketat sampai dengan Pukul 21.00 waktu setempat yang pengaturan teknisnya diatur oleh Pemerintah Daerah,” katanya.

Kemudian pelaksanaan kegiatan makan/minum di tempat umum dengan maksimal Pengunjung makan 50% (lima puluh persen) dari kapasitas dan waktu makan maksimal 60 (enam puluh) menit.

Kendati demikian untuk saat ini masih di berlakukan PPKM LEVEL 2 sesuai dg Inmendagri No. 47 tahun 2021 dan Surat Edaran Bupati Indramayu No. 443/1832/org. tentang PPKM LEVEL 2,” tutur Hendro, melalui Anggotanya. (Yana BS)