Terlalu,Habis Dicabuli,Lalu Tukang  Senso Embat Kalung Korban Bocah Umur Enam Tahun

SKI l Lombok Timur-Oknum tukang Senso dengan inisial MD (40) Warga Desa Pesanggarahan,Kecamatan Montong Gading Kabupaten Lombok Timur diduga telah mencuri kalung milik bocah umur enam tahun dengan inisial ND.

Setelah yang bersangkutan melakukan perbuatan tidak terpuji dengan mencabuli korban di kamar mandi saat orang sedang melaksanakan sholat Jumat kemarin.
‎‎
Kemudian orang tua korban langsung melaporkan ke kantor polisi,setelah korban menceritakan terhadap perbuatan pelaku yang diduga melakukan pencabulan terhadap korban dan pencurian kalung dengan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan.

Kapolsek Montong Gading,Iptu Fathul Munir saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan mengenai hilangnya kalung milik korban pencabulan.

Sementara  menurut keterangan korban kepada orang tuanya kalau kalau kalung itu diduga diambil pelaku saat bersamaan melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut.Sehingga inilah yang membuat keluarga korban tidak terima terhadap perbuatan pelaku.‎

” Untuk kasus pencurian kalung milik korban pihaknya masih melakukan lidik, sedangkan kasus pencabulan ditangani unit PPA Reskrim Polres Lotim,” tegasnya.

Sementara pada pemberitaan sebelumnya ‎ kalau pelaku datang bertamu ke rumah kakak korban,kemudian pelaku melihat korban sedang bermain dengan teman-temannya lalu  membawanya masuk ke kamar mandi milik kakak korban.

Dengan korban saat itu menggunakan kalung, setelah  itu pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap korban dengan mencabuli korban,meski korban sempat berteriak bilang jangan-jangan, akan tapi pelaku terus melakukan aksi bejatnya.

Kemudian setelah kejadian itu korban mengalami rasa sakit pada kemaluannya, dengan menceritakan kepada orang tuanya. Dengan langsung melaporkan kejadian ke kantor polisi.

” Kasus pencabulan ditangani Unit PPA Polres Lotim,”tandas Kapolsek Montong Gading.(Sam).

Komentar

News Feed