Tertidur Pulas Sepeda Motor Masih Kredit Di Lotim Diembat Maling 

SKI|LOTIM-Malang nasib,Nurhasanah (41) warga Rensing, Kecamatan Sakra Barat harus merelakan sepeda motornya masih kredit diembat kawanan maling saat ditaruh di rumah saudaranya,Minggu dinihari (14|2) sekitar pukul 03.30 wita.

Kemudian korban melaporkan kasus menimpanya ke Polsek Sakra Barat guna ditindaklanjuti proses penyelidikan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan korban tidur bersama anaknya dirumahnya sedangkan sepeda motornya ditaruh dirumah saudaranya yang tidak jauh dari rumahnya dalam keadaan terkunci stang.

Kemudian tengah malam ipar korban terbangun dengan melihat sepeda motor korban sudah tidak ada ditempatnya, lalu memberitahukan kepada korban,dengan langsung mengeceknya tapi tidak ada.

Sementara sebelumnya sepeda motornya dipakai anaknya lalu dititipkan di rumah saudaranya dengan keadaan terkunci stang,akan tapi kuncinya tidak dicabut. Dengan berdasarkan pengakuan dari anak korban karena buru-buru berbuka.

Kemudian anak saudara korban yang memasukkan sepeda motor tersebut,dengan terkunci stang tapi tapi tidak ditutup kuncinya.Sedangkan ditempat sepeda motor itu ada sepeda motor lain tapi tidak diambil pelaku.

Sementara sepeda motor ini jug masih kredit di FIF, sehingga atas kejadian itu korban langsung melapor ke Polsek Sakra Barat keesokan harinya.

Kapolsek Sakbar melalui Kasubag Humas Polres Lotim,Iptu L Jaharudin saat dikonfirmasi membenarkan pihakny telah menerima laporan kasus pencurian sepeda motor di wilayah Rensing,Kecamatan Sakra Barat.

” Kasusnya masih lidik guna mengungkap pelaku,” tandasnya.(Sam)‎

Komentar

News Feed