oleh

Tiga Pilar Jakarta Pusat Gelar Patroli Skala Besar Di Wilkum Polres Metro Jakpus

SKI | JAKARTA – Tiga Pilar Kota Administratif Jakarta Pusat menggelar apel gabungan patroli berskala besar dalam rangka Menerapkan PPKM mikro dengan memberikan Penyuluhan Kepada Masyarakat Pentingnya menggunakan masker, Jangan Berkrumun, dan kurangi mobilitas diluar rumah.

Apel tersebut dipimpin oleh oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi dan di hadiri oleh Pejabat Utama Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat, Kodim Jakarta Pusat, Sat Pol PP Kota Jakarta Pusat di Lapangan Patung HKSN Jalan Stasiun Senen Jakarta Pusat, Sabtu (12/6/2021).

“Pandemi masih Belum Berakhir, dan ada kecenderungan peningkatan diakhiri akhir ini perlu dapat kami pahami bahwa perbandingan dua minggu yang lalu dengan dua minggu terakhir terjadi peningkatan dua kali lipat di Jakarta.” kata Kombes Pol Hengki dalam amanatnya ke peserta apel.

“Rekan rekan mudah mudah bisa memberikan efek penurunan terhadap penyebaran Covid 19 Ini, walaupun sehari hari kita sudah bekerja sama dilapangan dengan memberikan himbauan kepada masyarakat tiada henti nya setiap saat selalu menerapkan Protokol Kesehatan.”. Ujar Kapolres Metro Kombes Hengki.

Setelah Selesai melaksanakan Apel Tiga Pilar langsung Menuju Kendaraan untuk Patroli disepanjang Jalan wilayah Kota Jakarta Pusat memberikan himbauan dan membubarkan jika masih ada warga yang nongkrong melebihi kapasitas berkrumun untuk pulang kerumah masing masing. (why).

News Feed