oleh

Tim Relawan Nasional (TRN#01) Mengadakan Program Sosial Untuk Masyarakat

SKI – Jakarta – Tim Relawan Nasional telah melaksanakan deklarasi (07/11/18) dan Ketua Umumnya Marsudiyanto.

“Sudah saatnya kami menjalankan berbagai program untuk memenangkan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia satu kali lagi. Joko Widodo (jokowi) merupakan Putera bangsa terbaik saat ini, dan paling layak untuk melangkah satu kali lagi ke Istana, Karena telah mampu menghadirkan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang damai bagi seluruh rakyat dari Sabang sampai Merauke,” ujar Marsudiyanto selaku ketua umum Tim Relawan Nasional (TRN#01) saat konferensi pers di Posko Media Centernya Pondok Indah Jakarta Rabu (05/12/18).

Ada tiga program utama kami, yaitu: Program sosial dan pemberdayaan masyarakat, media center, serta penggalangan massa dan sosialisasi. Ketiga program itu kami prioritaskan di wilayah kerja Banten, DKI Jakarta dan Jawa Barat, karena kami menyadari daerah- daerah ini memiliki pemilih tetap yang sangat besar,” imbuh Marsudiyanto.

“Program sosial dan pemberdayaan masyarakat yang kami lakukan diantaranya adalah pesta rakyat, pengobatan gratis, sembako murah, olah raga bersama, santunan anak yatim, pemberdayaan perempuan dan sebagainya. Posko Media Center kami berada di Jl.Kencana Permai III No.19 Pondok Indah. Adapun program penggalangan massa dan sosialisasi kami awali dengan mendirikan warung- warung pojok (Warjok) di warung inilah kami melakukan sosialisasi, seperti baksos, Artkamp atau artis masuk kampung. Kemudian pada tanggal 25/01/2019 mendatang TRN#01 dan Martin Daniel Promotion akan melaksanakan Kejuaraan Tinju Internasional “Indonesia Big Fight XII” Sabuk Emas Presiden Rl,”papar Marsudiyanto.

“Saatnya untuk menyatukan kekuatan melalui aksi- aksi yang konkrit dengan menjauhkan konflik dan polemik baik pada kawan maupun lawan. Kami mengutamakan sosialisasi hasil kerja Jokowi yang bekerja bersama rakyat di seluruh Indonesia,” pungkasnya.

Penulis : Fri

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed