oleh

TIM SATRES NARKOBA LAMPUNG TENGAH AMANKAN MULYADI KARNA MENYIMPAN EXSTASI

SKI, LAMPUNG TENGAH–Tim satuan Reserse narkoba polres Lampung Tengah amankan Satu pemuda asal kampung Banjar Agung kecamatan Seputih Mataram kabupaten Lampung Tengah (Lamteng ), jumat (8/2).
Mewakili kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma kasat Reserse narkoba Iptu Dailami membenarkan, bahwa telah menangkap Mulyadi yang telah terbukti menyimpan 1 (Satu) buah Plastik bening yang berisikan 1 butir Exstasi.

“Berdasarkan Laporan dari warga, bahwa pelaku kerap dan sering melakukan mabok-mabokan di kontrakanya. dengan adanya laporan itu kami melakukan penyelidikan dan pengeledahan di kontrakannya terlebih dahulu, alhasil saat di lakukan penggeledahan kami menemukan1 (Satu) buah Plastik bening yang berisikan 1 butir pil yang diduga Ekstasi berwarna kuning bata, yang ditemukan dibawah kompor gas di tempat kontrakannya “. Ujar Iptu Dailami.

Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah diamankan di polres Lamteng, untuk dilakukan penyelidikan dan mendalami lebih lanjut. “Pelaku akan di kenai dan di jerat dengan Pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (1) Undang – undang RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 4 sampai 12 tahun penjara”

Penulis : Ade Irawan

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed