oleh

Tim Wasev TMMD Kunjungi Rumah Mbah Samido

SKI, Tuban — Rumah Mbah Samido menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0811/Tuban Di Desa Brangkal Kec Parengan Kab.Tuban.

Dalam kunjungan tersebut juga hadir Ketua Tim Wasev TMMD Aslog Panglima TNI Marsekal Muda TNI Kukuh Sudibyanto, Danrem 082/Cpyj Kolonel Rully Candrayadi, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Nur Wicahyanto SE., Aslog Kodam V/Brw Kolonel Inf Nengah, Pa Sahli Kodam V/Brw Letkol Arh Trias, Kasiter Korem 082/Cpyj Mayor Inf Safei, Pabandya Bhakti TNI Sterdam V/Brw Letkol Inf Didi Suryadi, serta unsur forkompinda dan Forkopimka Kab.Tuban.

Kunjungan Tim Wasev ini, dalam rangka untuk melakukan pengawasan dan evaluasi dengan melihat langsung pelaksanaan TMMD ke 104 TA 2019 yang sedang berlangsung di seluruh Indonesia, termasuk di Kabupaten Tuban, yakni Desa Brangkal.
.

Setelah melakukan paparan di balai desa brangkal, tim Wasev langsung turun meninjau pelaksanaan TMMD dilapangan dan mampir dirumah mbah Samido untuk melihat sejauh mana pelaksanaan program TMMD di Desa Brangkal tersebut.

Saat diwawancarai Mbah Samido menyebut Program Tentara manunggal masuk desa (TMMD), sangat membantu pemerintah daerah dalam membangun daerah terutama dirumah Mbah samido kalo hujan pasti bocor.

“Iya, Ini sangat membantu sekali, berkat adanya program TMMD ini, rumah kami dapat direhab, dulu waktu hujan rumah saya pasti bocor pak, tapi skrng alkhamdulillah sudah tidak bocor lagi” ucap mbah samido.

Selain itu juga pelaksanaan TMMD ini harapannya dapat membantu pemerintah Kab.Tuban untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa brangkal melalui kegiatan fisik dan non fisik.(Red SKI) 

Komentar

News Feed