oleh

Timsus Polres Lotim Ringkus Pelaku Curamor

SKI,LOTIM – Tim Khusus (Timsus) pengungkapan kasus Pencurian dengan Pemberatan,Pencurian dengan Kekerasan dan Curamor (3C) Polres Lombok Timur berhasil menangkap pelaku curamor,M.Saleh alias Deni (21) warga Dusun Gunung Malang, Kecamatan Pringgebaya dirumahnya, Senin dinihari (22|7) sekitar pukul 00.30 wita,tanpa adanya perlawanan.‎

Sementara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya pelaku langsung digelandang ke Mapolres Lotim bersama barang bukti, guna proses hukum dan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim, AKP I Made Yogi Purusa Utama,SE,SIK saat dikonfirmasi membenarkan kalau anggota Timsus 3C telah melakukan penangkapan terhadap pelaku curamor yang terjadi di wilayah Tirpas, Desa Tirtanadi Kecamatan Labuhan Haji dengan berdasarkan laporan tanggal 10 April 2019 lalu.

” Dari hasil pengembangan penyelidikan petugas berhasil mengungkap pelakunya, dengan langsung digelandang ke Mapolres Lotim, ” tegasnya.

Ia menuturkan dalam menjalankan aksinya pelaku berjumlah tiga orang pada siang hari. Dimana pada saat kejadian korban memarkir kendaraan miliknya dihalaman rumahnya dalam posisi stank terkunci.

Kemudian pelaku langsung menghidupkan sepeda motor hasil curiannya dengan terlebih dahulu merusak kunci leher dengan menggunakan kunci T. Sedangkan kedua pelaku mengawasi temannya yang menjalankan aksinya sambil melihat kondisi sekitarnya,untuk kemudian setelah itu langsung dibawa kabur.

” Kami amankan satu unit sepeda motor yang diduga hasil kejahatannya di rumahnya, begitu juga pelaku merupakan residivis curamor yang pernah menjalani hukuman,” tukasnya.(Red SKI).

Komentar

News Feed