oleh

Tingkatkan Minat Masyarakat Untuk Vaksinasi, Kapolsek Terisi Polres Indramayu Iptu Hendro Ruhanda, S.H Berikan Doorprize Bagi Warga

SKI | POLSEK TERISI – Berbagai upaya pun dilakukan untuk menarik perhatian warga agar datang ke gerai vaksinasi dan mau disuntik.

Seperti yang dilakukan di gerai vaksinasi Presisi yang berada di Kantor Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S. H memberikan doorprize bagi warga Desa Cikawung.

Disela kesibukannya Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda menyampaikan bahwa Doorprize yang diberikan untuk warga usai divaksin Covid-19 merupakan salah satu cara dalam menarik minat masyarakat.

”Jadi doorprize ini untuk merangsang masyarakat agar semangat mengikuti vaksinasi,” ujar dia.

Disampaikan Kapolsek, doorprize ini diberikan sebagai apresiasi kami kepada warga yang sudah mau divaksin,”katanya, Senin (06/12/2021).

Ia menyebut, untuk hadiah yang dibagikanpun beragam. Ada Payung hujan dan barang lainnya.

“Kapolsek juga mengimbau warga yang belum divaksin agar segera melakukan vaksinasi sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masa pandemi Corona segera berakhir dan kondisi kembali normal,” ucap Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi menyampaikan bahwa Pemberian doorprize tersebut bertujuan untuk menarik masyarakat untuk mengikuti vaksinasi.

Menurutnya, dengan adanya hadiah doorprize menjadi daya tarik warga untuk mengikuti vaksinasi, dimana setelah mengikuti vaksinasi disediakan hadiah-hadiah yang cukup menarik, ujarnya.

“Jadi bagi warga masyarakat Kabupaten Indramayu yang belum mendapatkan vaksin dosis 1 maupun dosis 2, ayo segera datangi Gerai Vaksinasi Polres Indramayu yang diselenggarakan di gerai Vaksin Presisi Polres Indramayu maupun jajaran Polsek,” tutup Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi. (Yana BS)