oleh

TMMD Ke 104 Kodim 0811/Tuban Di Apresiasi Warga Brangkal

SKI, Tuban – TNI Manunggal Membangun Desa atau biasa disebut TMMD Reguler ke 104 yang telah dilaksanakan sejak tanggal 26 februari 2019 di desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tampaknya sudah memberi kesan tersendiri bagi warga desa.

Nur Salim 47 thn, ketika ditemui Kapten Arm Teguh Hariboeo Dansatgas TMMD, pada Minggu (3/03/19) mengatakan, sangat berteria kasih sekali dengan bantuan TMMD ini sangat membantu masyarakat desa sini terutama pembuatan jalan, RTLH, Mushola, Poskamling dan MCK di desa Brangkal benar-benar terlaksana tentunya warga yang mendapat bantuan tidak lagi kesulitan dalam beraktifitas sehari-hari.

Kapten Teguh juga menayakan, bagaimana keberdadaan TNI selama satu minggu kegiatan TMMD di desa Brangkal ini, jawab pak Nur” mereka ramah berbaur baik dengan masyarakat dan tidak neko-neko, serta sering anjangsana kewarga”ujarnya.

Kegiatan TTMD Ke 104 di wilayah Kodim 0811/Tuban di Brangkal ini menyasar pembangunan fisik dan non fisik .pembangunan Fisik diantaranya pembangunan Jalan sepanjang 1,3 km, Rehab Rumah Tak Layak Huni 27 unit ,Musholla 1 unit,MCK 1 unit dan Pos Kamling 1 unit.Dan non fisik diantaranya pelayanan KB Mobile,pelayanan kesehatan,pelayanan KIA ,penyuluhan kesehatan hewan dan pertanian ,penyuluhan Hukum dan Ketertiban bagi masyarakat .Dalam acara itu juga di bagiak bantuan sembako sebanyak 110 paket yang di berikan kepada warga miskin. ( Red SKI )

Komentar

News Feed