oleh

TMMD Ke-104 Tuban Adalah Bukti Kepedulian TNI Bangun Musholla

SKI, Tuban – Panasnya terik matahari tidak menyurutkan semangat personel Satgas TMMD 104 Kodim 0811/Tuban dalam membantu setiap kesulitan rakyat di sekelilingnya, seperti yang sedang dilakukan oleh Praka Ilham anggota Satgas TMMD Ke-104 Kodim 0811/Tuban saat memoles dinding bangunan musholla.

Praka Ilham merupakan anggota Satgas TMMD Kodim 0811/Tuban. Saat membantu masyarakat, ia tanpa merasa canggung serta dengan gesit dan tangkas membantu masyarakat yang Seperti di beritakan sebelumnya selama program TMMD berjalan, seluruh personel Satgas tinggal secara berkelompok di rumah-rumah warga Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban, Senin (11/03/19).

Disela-sela kegiatan Ilham mengatakan, tugas TMMD merupakan wujud bhakti TNI kepada masyarakat. Kami ingin membuktikan bahwa TNI bukan hanya bertugas menjaga keamanan negara, akan tetapi kami juga memiliki kepedulian sosial terhadap masyarakat utamanya masyarakat pedesaan.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, dan kami akan selalu membantu kepada masyarakat tanpa pandang pilih,” tutur Ilham. (Red SKI)

Komentar

News Feed