oleh

TNI Polri Gelar Patroli Gabungan Jaga Kantibmas Wilayah Lebak

SKI, LEBAK – Aparat Kepolisian Resor Lebak Polda Banten dan Kodim 0603/Lebak dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat melaksanakan patroli gabungan di Wilayah Kabupaten Lebak, Kamis (23/5/19) sore.

Diawali dengan apel bersama di halaman Mapolres Lebak dipimpin Kabagops Polres Lebak Kompol Adrian Tuuk didampingi Kasiops Kodim 0603 Lebak Kapt Nasori yang dilanjutkan dengan kegiatan patroli gabungan menggunakan roda dua dan empat.

“Patroli Gabungan TNI-POLRI ini bertujuan untuk mengantispasi adanya potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Lebak dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Kompol Adrian.

Adapun rute yang dilalui dalam pelaksanaan patroli gabungan yaitu Polres Lebak, Narimbang, Malang Nengah, Mandala, Cempa, Jembatan Keong, Jl Multatuli, Alun – Alun Rangkasbitung dan finish di Kodim 0603 Lebak.

“Selama pelaksanaan patroli gabungan, tidak ditemukan adanya potensi – potensi yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas di wilkum Polres Lebak,” ungkapnya.

Ia berharap kondusifitas pasca pemilu 2019 untuk diwilayah Kabupaten Lebak dapat terjaga seiring dengan solidnya sinergitas TNI Polri dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan patroli bersama berjalan dengan baik dan situasi di wilayah Lebak sampai saat ini kondusif,” tambahnya. (Red SKI) 

Komentar

News Feed