oleh

Tokoh Masyarakat ‘Suhardi’ Maju di Pilwu Saatnya Perubahan Desa Juntinyuat dan Pro Masyarakat

SKI | Indramayu – Suhardi alias Kang Dadi Tokoh Masyarakat Desa Juntinyuat Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu – Jawa Barat maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Kades) atau Kuwu (Pilkades/Pilwu) yang bakal di selenggarakan secara serentak di Kabupaten Indramayu.

Dukungan dari Tokoh Masyarakat dan Masyarakat berbagai kalangan serta suport dari Keluarga, hal itulah Kang Dadi ikut di kanca Pilwu Juntinyuat dengan membawa Visi Misi.

Visi Juntinyuat Bersahabat, Bersatu, Saling menghormati, Harmonis, Bahagia dan Sehat. Arti dari Bersahabat Kang Dadi dengan Masyarakat selalu merangkul, gotongroyong, meningkatkan kehormatan Masyarakat, besikap harmonis antar sesama dan meningkatkan kesejahteraan Masyarakat seyogyanya mencapai kebahagian untuk Kita semua serta meningkatkan kwalitas sehat baik Jasmani maupun sehat rohani bahkan sampai dengan sehat pola pikirnya.

Sedangkan Misi yang di usung oleh Kang Dadi, Meningkatkan persatuan dan kesatuan dari berbagai elemen atau unsur Masyarakat untuk mewujudkan Desa Juntinyuat yang demokratis, transparan tidak memihak dan bersikap bijaksana dalam pengambilan keputusan, Meningkatkan harkat dan moral, bukan hanya Masyarakatnya tapi juga Pemimpin dan para alim ulama untuk mewujudkan Desa Juntinyuat yang agamis dan riligius, Meningkatkan Pemerintahan Desa yang bersih, jujur, dan adil agar mampuh memberikan peningkatan pelayanan Masyarakat yang maksimal dan propessional, Mewujudkan Desa Juntinyuat merai sebuah prestasi sehingga mampuh dan dapat menginspirasi semua Masyarakatnya dalam mewujudkan Desa pelopor atau yang terdepan dengan ikut berpartisipasi aktif dalam Program-program Pemerintah, dan Meningkatkan pendapatan Masyarakat Desa Juntinyuat melalui penguatan ekonomi kerakyatan dan usaha ekonomi kreatif dan produktif serta meningkatkan peran serta Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di segala bidang usaha. (red/yana).

Komentar

News Feed