oleh

Untuk Mencegah Penyebaran COVID-19 di Sekolah, Polsek Gantar Sambangi SMPN 2 Gantar

SKI | INDRAMAYU – Untuk mencegah penyebaran COVID-19 di sekolah, Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu sambangi SMPN 2 Gantar, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Rabu (29/09/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto.

Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengatakan bahwa kegiatan sambang ke SMPN 2 Gantar dalam rangka pengecekan penerapan Protokol kesehatan pada Sekolah yang menyelenggarakan kegiatan tatap muka.

Pengecekan Protokol Kesehatan di awali dari Siswa/i dan Tamu yang akan memasuki kawasan SMPN 1 Gantar. “Disitu Satpam melakukan Pengukuran suhu tubuh atau Teermogram, ujarnya.

Pihaknya juga melakukan ketersedianya hand sanitezer pada ruang tamu serta tersedianya alat pengukur suhu tubuh secara elektrik di setiap depan kelas.

Selain itu, penyediaan alat cuci tangan pada halaman dengan menggunakan washtapel. Dan mengimbau pelajar yang tidak menggunakan masker agar menggunakan masker.

“Tidak sampai disitu, anggota juga melakukan penataan bersama siswa pada posisi tempat duduk siswa agar menjaga jarak,” terang dia. (Yana BS)