Waduh,Bolos Sekolah,Enam Pelajar Di Lotim Main Aksi Trek-trekan di Jalan Pantai Suryawangi

SKI|LOTIM– Sekitar enam orang pelajar sekolah salah satu madrasah di Lombok Timur melakukan aksi bolos dari sekolahnya. Dengan melakukan aksi trek-trekan sepeda di pantai Suryawangi,Kecamatan Labuhan Haji,Sabtu (13|2) sekitar pukul 09.30 wita.‎

Sementara aksi trek-trekan tersebut para siswa itu menggunakan pakai serapan pramuka dan diantara siswa itu ada yang mengenakan peci hitam. Dengan melakukan aksi trek-trekan tersebut.

” Kami bolos sekolah dengan datang ke Pantai Suryawangi melakukan aksi trek-trekan,”kata para pelajar yang enggan disebutkan identitasnya di Pantai Suryawangi.

Para pelajar itu mengatakan aksi seperti ini tidak saja dilakukan sekarang ini,akan tapi setiap ada kesempatan kami bersama teman-teman datang ke tempat ini berboncengan untuk melakukan aksi trek-trekan.

” Kami tahu kalau apa yang kami perbuat salah,” ujarnya.

Sementara salah seorang warga Suryawangi, M.Ansori mengatakan sayang menyayangkan terhadap apa yang dilakukan para pelajar itu. Karena seharusnya rajin belajar bukan malah bolos lalu melakukan aksi trek-trekan yang tentunya sangat membahayakan.

” Harusnya Pol.PP rutin melakukan razia di kawasan pantai Labuhan Haji dan Suryawangi,karena banyak anak sekolah berkeliaran di jam sekolah,” ujarnya.(Sam).

Komentar

News Feed