Wakil Bupati Lotim Sentil Keras Bupati

SKI l Lombok Timur-Wakil Bupati Lombok Timur, H.Rumaksi SJ menyentil Bupati Lotim,HM.Sukiman Azmy yang sering melakukan bongkar pasang pejabat eselon di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lotim.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Lotim dalam sambutannya saat menghadiri peringatan hari perpustakaan Nasional di kantor Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Lotim, Rabu kemarin (18|5).

” Kasihan kepada  OPD ini tidak mau bekerja dan berkreasi karena terancam takut  di mutasi di mutasi,” tegas Wakil Bupati Lotim.

Menurutnya kita sudah menyepakati mengenai mengenai masalah kepala dinas,begitu juga masalah setoran DIPA masih panjang. Maka yang benar-benar sajalah.

” Kalau mau mutasi-mutasi sajalah,” ujarnya seraya meminta apa yang disampaikannya agar  disampaikan peringatan dari Wakil Bupati  kepada Bupati Lotim.‎

Rumaksi juga menambahkan sebagai pimpinan tentunya harus bijak dalam mengambil keputusan,sehingga tentunya Bupati Lotim perlu diingatkan dengan tidak mengedepankan emosi saja.

” Kita perlu kita ingatkan Bupati Lotim harus bijak dalam mengambil keputusan jangan sedikit-sedikit melakukan mutasi,” tukas Wakil Bupati Lotim,H.Rumaksi.(Sam).

News Feed