Warga Apresiasi Vaksinasi Digelar BINDA di Loteng

SKI| Lombok Tengah- Vaksinasi yang merupakan elemen penting dalam segala aspek kehidupan baik segi ekonomi segala macam aktivitas di mana vaksinasi ini bukan hanya untuk diri sendiri tapi untuk melindungi segenap bangsa dan perekonomian bangsa di tingkat masyarakat terlebih kartu vaksin menjadi hal yang yang sangat penting dalam beberapa aktivitas baik bepergian keluar daerah dan segala macamnya.

Badan Intelejen Negara (BIN) Daerah Nusa Tenggara Barat (NTB) melakukan inisiasi vaksin untuk pemulihan ekonomi masyarakat. Selain itu juga, hak tersebut dilakukan untuk mempercepat status Indonesia bebas Covid-19

Warga Praya, M Hulaifi selaku peserta vaksinasi di Puskesmas Praya menyatakan pihaknya sangat berterimakasih kepada BINDA NTB mengingat ia yang seringkali bepergian jauh kini tidak perlu hawatir harus melakukan PCR maupun Antigen mengingat vaksinasinya telah lengkap dari 1,2 dan 3.

” Terimakasih BINDA NTB, kami mendukung gerakan vaksinasi Booster ini demi pemilihan ekonomi dan Daerah kita bangkit dari keterpurukan ekonomi, dan juga untuk skala Nasional, ” Ungkapnya.

Ia juga mengajak semua warga masyarakat untuk ikut mensukseskan Vaksinasi yang merupakan program pemerintah pusat untuk menjaga kekebalan tubuh

Diana menambahkan bahwa ia pada saat ini baru melaksanakan vaksinasi ke2 mengingat memang sempat takut dengan isu yang berada di medsos dan lainnya. Namun setelah melakukan vaksinasi ia menyatakan ketakutan itu hanya sebuah angin lalu saja.

” Kita kan divaksin oleh tenaga kesehatan yang memang sudah ahli, dan juga vaksinnya sudah dinyatakan halal, ” Ungkapnya.

Ia juga sangat berterimakasih kepada BINDA NTB yang sampai saat ini terus mendorong percepatan vaksonasi di tingkat masyarakat mengingat pentingnya kesehatan bagi masyarakat dan pemulihan negara dari virus Covid 19.

“Pokoknya BINDA NTB, TNI, POLRI, dan para nakes, semoga berkah ya perjuangannya, ” Tutupnya.(Riki).

News Feed