oleh

Warga Bojong Koneng Gelar Aksi Unras di Gedung DPRD Kabupaten Bogor

 

SKI|Bogor-Aksi unjuk rasa ratusan warga Desa Bojong Koneng dan Cijayanti Kecamatan Babakan Madang didepan gedung DPRD Kabupaten Bogor berjalan dengan aman dan kondusif, kedatangan warga pun karena merasa kecewa pasca kunjungan Anggota Komisi III DPR RI ke Desa Bojong Koneng yang dianggap tidak menyerap aspirasi mereka, Jum’at (18/03/’22).

Pihak Kepolisian pun lakukan apel pengamanan aksi tersebut yang melibatkan sebanyak 150 personel gabungan dari Polres Bogor bersama Sat Pol PP, dan Kodim 0621.

Dalam apel pengamanan Kabag Ops Polres Bogor Kompol I Kadek Vemil, S.E., S.IK., M.H menekankan untuk seluruh anggota yang terlibat pengamanan dapat
menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk seluruh anggota yang terlibat pengamanan agar
menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) serta tidak diperkenankan untuk membawa senjata api,” tegasnya.

Aksi unjuk rasa tersebut pun berjalan dengan baik, warga masyarakat yang datang diterima dengan baik dan diperkenankan untuk menyampaikan aspirasinya langsung ke Ketua DPRD Kabupaten Bogor.

“Aksi unjuk rasa tersebut pun berjalan dengan baik dari awal hingga akhir, warga masyarakat yang telah selesai menyampaikan aspirasinya itu langsung membubarkan diri dengan tertib dan kondusif,” tutur Kompol I Kadek Vemil. (UT)