oleh

Warga Peduli Bencana Korban Banjir Bandang Nanggewer

SKI, Bogor – Bencana banjir bandang terjadi Kamis dini hari 25/4 yang lalu di wilayah Kelurahan Nanggewer RT 01/02 dan RT 05/02 Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor meninggalkan duka buat warga setempat yang hampir semua korban cuma mengenakan pakaian yg dipake saja karena tidak sempat menyelamatkan barang-barang yang mereka miliki sehingga terjadi darurat baju layak pakai.

Sejumlah bantuan warga terus mengalir dan sejumlah relawan yang berada di Kabupaten Bogor mendirikan Posko-Posko darurat bantuan bencana banjir yang siap membantu warga serta menyalurkan sejumlah bantuan logistik, makanan atau pakaian layak pakai.

Rasa simpatik dan peduli juga tidak luput dari warga Kelurahan Karadenan yang letaknya secara geografis berbatasan dengan Kelurahan Nanggewer, para pegiat peduli lingkungan pun khususnya ibu-ibu warga Perumahan Taman Cibinong Asri Kelurahan Karadenan yang berbatasan langsung dengan wilayah Kelurahan Nanggewer berbondong-bondong mengumpulkan pakaian layak pakai, air mineral kemasan, mie instan dan lain-lain.

Alhamdulillah bantuan yang sudah terkumpul langsung diserahkan terimakasih kepada Koordinator Posko Bantuan Bencana secara bertahap, tahap kedua diterima langsung Babinsa Kelurahan Nanggewer Bpk. Arinta 29/4. (Red SKI) 

Komentar

News Feed