oleh

Warga Selametan Bersama Satgas TMMD

SKI, Tuban – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 104 di Desa Brangkal, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban telah sepertiga jalan. Kegiatan pengerjaan pembangaun TMMD seluruhnya sudah mencapai 90 persen.

Sebelum dengan keberhasilan pengerjalaan seluruh pembangunan TMMD di desa Brangkal, Zainal Muttaqin mengadakan tasyakuran sebagai doa supaya pelaksanaan program pembangunan berjalan lancar.

Kebersamaan Satgas TMMD bersama warga Brangkal terlihat dengan jelas pada pelaksanaan pembanguan TMMD di Brangkal. Terlihat keakraban mereka saat melaksanakan kegiatan selamatan sebelum selama pelaksanaan TMMD.

Selama pelaksanaan TMMD Reg 104 Kodim 0811/Tuban, keakraban Satgas TMMD dengan warga semakin terjalin dan warga sangat antusias dalam mendukung penuh pembangunan di wilayah Brangkal.

Serda Rozik, anggota Satgas TMMD mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dan kebersamaan dari warga. “Semoga kegiatan ini bisa menjalin keakraban serta apa yang kita laksanakan dalam proses pembangunan bisa berjalan dengan lancar. Semoga pembangunan ini dapat bermanfaat bagi warga Brangkal dan keluarganya,” ungkap Rozik. (Red SKI)

Komentar

News Feed