Warga Tanam Pohon Bambu Di Jalan Berlubang dan Rusak Jurusan Suralaga-Lenek 

SKI l Lombok Timur-Jalan kabupaten yang rusak di jurusan Suralaga-Lenek ditanami pohon bambu oleh warga, karena dianggap menganggu arus lalu lintas dan tak kunjung juga diperbaiki.‎

” Warga terpaksa menanam pohon bambu ditengah jalan yang rusak dan berlubang tersebut,” kata warga Suralaga, M.Amin yang didampingi beberapa warga lainnya di lokasi kemarin.‎

Ia mengatakan jalan yang rusak dan berlubang itu Ditanami pohon bambu, karena seringkali terjadi kecelakaan di tempat tersebut,dengan kendaraan milik warga masuk ke lubang sehingga menyebabkan terjatuh.

Sementara pada satu sisi pemerintah daerah saat ini belum juga memperbaiki jalan yang berlubang dan rusak tersebut, Padahal jalan itu menghubungkan dua dua desa dan kecamatan.

“Kami harapkan pemerintah daerah segera memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang tersebut,” pintanya

Kemudian warga yang lainnya juga menyentil para anggota DPRD Lotim yang bertempat tinggal di wilayah Kecamatan Suralaga hendaknya memperhatikan kondisi jalan yang rusak dan berlubang tersebut.

Padahal seringkali melewati jalan tersebut, akan tapi belum tersentuh hatinya. ” Paling tidak anggota dewan yang berasal dari Suralaga cepat tanggap melihat kondisi jalan yang berlubang dan rusak untuk segera disikapi,” tukasnya sejumlah warga Suralaga..

Kepala Dinas PUPR Lotim,H.Marhaban saat dikonfirmasi ke kantornya tidak berada ditempat, karena menurut stafnya sedang ke lapangan.(Sam).

News Feed