oleh

Warga Tegal Tewas Tenggelam Di Kali Ciliwung

foto istimewa

SKI, Jakarta – Seorang warga Tegal, Dadang Santoso (34), ditemukan tidak bernyawa di Kali Ciliwung, Jakarta, Minggu (16/6/19). Polisi menyebut saat itu Dadang tertidur di dekat bantaran sungai dan tercebur hingga tenggelam ke Kali Ciliwung dan tewas.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono yang menerangkan penemuan mayat itu sekitar pukul 05:30 WIB.

“Berdasarkan keterangan dua orang saksi yang saat itu jalan kaki lewat di pinggir Kali Ciliwung melihat ada sesosok mayat laki-laki. Kemudian pelapor meminta bantuan dari Basarnas untuk mengangkat mayat tersebut,” kata Argo dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (16/6/19).

Berdasarkan informasi yang didapat, mayat itu ditemukan oleh warga di aliran Kali Ciliwung, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Petugas langsung mengevakuasi korban dari Kali Ciliwung dan mencari identitas korban.

“Setelah mayat berhasil diangkat, diketahui identitas dari mayat tersebut yakni bernama Dadang Santoso kelahiran Tegal, 23 April 1985, agama Islam, pekerjaan karyawan swasta. Alamat rumah di Slarangan Kidul Rt. 002/003, Kelurahan Slarangan Kidul, kecamatam Lebaksiu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah,” ucap Argo.

Kasus tersebut kini ditangani oleh Polsek Sawah Besar. “Setelah dilakukan pengecekan oleh tim identifikasi Polres Metro Jakarta Pusat, selanjutnya jenazah dibawa ke RSCM guna dilakukan visum. Kasus ini ditangani oleh sektro Sawah Besar,” tegas Argo. (Red SKI).

Komentar

News Feed