oleh

Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19, Lurah Baru Karadenan Gercep Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

SKI|Bogor-Dimasa pandemi Covid-19 dan PPKM Kelurahan Karadenn Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor dijabat Lurah baru, Apriyanto, S.E.

Meskipun tergolong baru menjabat di Kelurahan Karadenan, Apriyanto ketika mendapatkan laporan adanya warga yang meninggal terkonfirmasi Covid-19 langsung gercep melakukan penyemprotan disinfektan dilingkungan RW. 011 Kelurahan Karadenan dimana domisili warganya yang terkonfirmasi, Sabtu (6/03/’21).

“Kegiatan penyemprotan disinfektan yang kami lakukan bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bogor, kegiatan tersebut mencakup 5 RT yang ada di RW. 011 dan 2 RT. di RW. 02. Hal ini kami lakukan guna mengantisipasi mewabahnya virus Covid-19 khususnya di Kp. Kaum Pandak dan umumnya diwilayah Kelurahan Karadenan,” ungkap Aspriyanto.

Berdasarkan informasi yang diterima awak media, adanya warga RT. 03 RW. 11 yang meninggal dengan gejala terkonfirmasi Covid-19, untuk meminimalisir keresahan warganya Lurah Karadenan pun ambil tindakan gercep dengan penyemprotan disinsfektan bekerja sama dengan BPBD Kabupaten Bogor. Dalam kegiatan tersebut Lurah pun ikut mendampingi dilapangan bersama Ketua Rw.11, para Ketua RT, Ketua LPM Karadenan serta dikawal oleh Babinsa dan Babinkantibmas Kelurahan Karadenan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada BPBD Kabupaten Bogor yang sudah membantu terlaksananya kegiatan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Karadenan ini, kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Karadenan agar mematuhi protokol kesehatan dengan terus disiplin menjalankan 3M; selalu Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Memakai masker,” pungkas Aspriyanto. (UT)

Komentar

News Feed