Wisuda dan Pelepasan Siswa Kelas VI SDN Jatiluhur I

SKI | BEKASI – Siswa Kelas IV SDN JATILUHUR I telah menyelesaikan proses pembelajaran serta telah dinyatakan lulus dari sekolah. Kegiatan pelepasan siswa ini dilaksanakan oleh sekolah bertemakan ” Generasi Terbaik Berkarakter & Sukses Menggapai Impian ” Selasa (11/6)

Dalam kesempatan tersebut, kepala pihak SDN Jatuluhur 1 Agam Baharudin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada, jajaran pihak komite sekolah jatiluhur I yang diketuai oleh ibu Pipin bersama orangtua wisudawan atas kerjasamanya yang baik sehingga memudahkan pihak sekolah dalam melaksanakan program pembelajaran dan pelaksanaan program sekolah kepada para siswa.

Beliau juga mengucapkan  terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah memberi bimbingan dan pembinaan. Sehingga,  SDN Jatiluhur 1 dapat melaksanakan pendidikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Beliau mengemukakan, hal-hal baik yang telah ditanamkan selama belajar disekolah menjadi bagian dari karakter sebagai siswa  yang “Unggul dalam prestasi, berbudaya lokal dan berwawasan global”.

“Peganglah terus karakter tersebut. Harapan sekolah,  seluruh lulusan dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Harapan sekolah, semua lulusan  bisa melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri yang dicita-citakan,” tutur Baharudin S.Pd.

Kegiatan pelepasan siswa kelas 6 tahun ajaran 2023 2024 Wisuda ini diikuti 90 siswa dan  lulus 100 persen,” kata Kepala SDN Jatuluhur 1 Agam Baharudin, S.Pd.

semoga siswa-siswa kami dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi dan saya berharap bisa menjaga nama baik sekolah nama baik keluarga dan nama baik diri pribadi,Sukses selalu untuk anak-anak semuanya. Teruslah berusaha dan berdoa.

“Para  lulusan SDN Jatuluhur 1 merupakan generasi cemerlang calon pemimpin bangsa yang dapat membuat bangsa ini maju, tidak kalah dengan bangsa-bangsa lain,” tungkasnya.(Egi).