oleh

Yulia Dian: Saat Lagu Ke-2 Ombak Terjang Panggung Acara Seventeen

SKI, Serang – Yulia Dian, perwakilan Manajer Seventeen saat dihubungi awak media SKI menerangkan pada hari Minggu, (23/12/18).

Dari keterangannya, kita lagi baru manggung saat lagu kedua, lalu tiba-tiba panggung rubuh dan tebalik sesuai dengan video itu, terus abis itu anak-anak terseret arus gelombang pasang. Ketika arus balik beberapa dari mereka ga ada pegangan karena kondisi nya itu dipinggir laut ya, bukan pantai gitu, dia langsung ke laut gitu ya. Jadi akhirnya ada kondisinya yang tertimpa panggung, ada yang  terseret dll.

Sejauh ini sudah ada kabar dari crew dan personel lainnya ?
” Ifan sudah kasih kabar, udah bisa dihubungi. Itu juga cerita dari Ifan langsung adanya kejadian seperti itu”. Kondisi sekarang basis kita meninggal adalah Bani dan Oki wijaya, road manajer kita. Terus korban lain yang belum ditemukan itu Herman gitaris, ani drumer, dan ujang crewnya Bani.

Sementara istri ifan bagaimana ?
“Istri ifan juga belum ditemukan”.

Sejauh ini ada upaya penyelamatan?
“Dari semalam tim sudah ada yang berangkat ke lokasi, cuma kendala belum bisa dijangkau, akses menuju tempat itu sulit dijangkau karena mungkin orang pada panik dari sana dan tertutup akses ke sana dengan adanya bencana itu. Jadi direncanakan sekitar sejam lagi tim kita akan sampai disana karena anak-anak disitu sangat mengalami trauma dengan keadaan yang telah terjadi.

Untuk Kondisi ifan?, Ifan sendiri masih trauma, masih mencari. Dia kesana berangkat bersama keluarganya, bukan cuma sama bandnya, dia juga bersama istrinya, adik kembarnya, dan adik kembar nya juga bawa anak dan istrinya, Jadi ada adiknya juga.

Di lokasi juga tidak si adik kembarnya?, “Aku sih ga tau ya kalau adik kembarnya itu”, tapi mereka disana sambil liburan, tutupnya dalam memberika keterangan singkat kepada awak media SKI.

Penulis : Yuli

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed