oleh

100 Karyawan AMNT Ikuti Deklarasi MRSF

SKI, Maluk – Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa Barat menggelar deklarasi Millenial Road Safety Festival “MRSF” di PT.AMNT, pada Selasa pagi, (12/2).

Kegiatan yang dilaksanakan di 2 tempat ini yaitu didalam ruang Meeting PT. AMNT dan aula PT. AMNT tersebut tidak menurunkan antusias karyawan untuk mengikuti kegiatan, apalagi di pandu oleh polwan cantik.

Lebih dari 100 peserta baik itu dari Karyawan-Karyawati dari PT. AMNT dan Security yang hadir untuk mendeklarasikan diri sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Sumbawa Barat IPTU. Putu Gede Caka, S. Ik. mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk kesadaran berlalu lintas sehingga angka kecelakaan lalu lintas sebagai penyumbang angka kematian terbanyak setiap tahunnya bisa ditekan.

kegiatan ini ditujukan kepada karyawan PT. AMNT agar bisa menjadi tauladan di tengah masyarakat Kecamatan Maluk khususnya di bidang tertib berlalu lintas.

” Karena tidak dipungkiri dengan karyawan berseragam pasti menjadi barometer dan contoh kepada masyarakat,” imbuhnya

Dia juga menambahkan sejumlah peserta yang rata-rata kaum millenial ini mengaku senang dan memang memerlukan sosialisasi semacam ini untuk lebih memahami peraturan berlalu lintas contohnya saja karyawan yang berdomisili di Kecamatan Taliwang sangat bersyukur atas kedatangan polisi yang selalu mengingatkan mereka sebagai pengendaran sepeda motor.

Walaupun jarak tempuh yang lumayan jauh tetapi harus tetap memgutamakan keselamatan dari pada kecepatan. Sehingga mereka bisa selamat dijalan sampai tujuan atau tempat kerja.

Dia berharap kepada kaum milenial agar bisa datang dan ikut memeriahkan puncak acara Millenial Road Safety Festival yang akan digelar tanggal 3 Maret di alun-alun kota Taliwang, Sumbawa Barat.

Penulis : Ibrahim

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed