120 Atlet PWI NTB Berebut Tiket Porwanas Kalsel 

SKI | SUMBAWA BARAT-Sebanyak 120 orang atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dari kabupaten|kota se-NTB berebut tiket menuju Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) di Kalimantan Selatan (Kalsel) pada bulan Agustus 2024 mendatang.

‎Sementara untuk memperoleh tiket tersebut dari PWI NTB mengadakan kegiatan seleksi atlet Porwanas yang dipusatkan di PWI Kabupaten Sumbawa Barat dari tanggal 8-10 Mei 2024.

Diantara  cabang olahraga yang diseleksi bagi atlet yakni tenis meja,tenis lapangan,futsal,biliard ,badminton,domino,catur,atletik dan E-sport. Selain itu ada kegiatan lomba karya jurnalistik.

Ketua PWI NTB,Nasrudin dalam sambutannya mengatakan kalau kegiatan seleksi Porwanas tingkat PWI NTB  ini merupakan bagian yang harus dilakukan untuk menuju Porwanas Kalsel bulan Agustus 2024 mendatang.

Karena atlet-atlet PWI dari kabupaten|kota se-NTB yang berhasil terseleksi dan menjadi juara tentu inilah yang nantinya akan dikirim menuju Porwanas Kalsel.

” Kita harapkan atlet betul-betul semangat berebut tiket menuju Porwanas masing-masing cabor yang ada,” tegasnya.

Ia juga menambahkan kegiatan seleksi Porwanas ini juga sebagai ajang shilaturahmi diantara para anggota PWI yang ada di NTB. Termasuk dengan para pemangku kepentingan yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat tempat berlangsung kegiatan seleksi Porwanas.

” Pers cinta kedamaian untuk kemajuan daerah dan bangsa Negera ini,” tambahnya.

Bupati KSB,HM.Musyafirin dalam sambutannya mengatakan sangat mendukung kegiatan seleksi Porwanas PWI di KSB,karena wartawan dengan pemerintah daerah merupakan mitra yang terus tetap terjalin.

” Apapun kegiatan wartawan di KSB tentu kami dukung,” tandasnya. (Sul).