oleh

Polsek Ciptim Sebar 200 Masker Dalam Giat “Tangsel Bermasker”

SKI| Tangsel – TNI – Polri beserta Tiga Pilar Polsek Ciputat Timur terus gencarkan ” Tangsel Bermasker”, hal tersebut guna untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciputat timur. Kali ini yang menjadi sasaran petugas dalam pembagian masker bertempat di Pasar Jombang, Jl.Jombang Raya Kel.Jombang kec. Ciputat.

Diketahui, setelah berhasil tekan angka covid di berbagai wilayah dengan adanya kampung tangguh jaya, jajaran polsek ciputat timur bersama tiga pilar tak hentinya tetap berikan himbauan prokes dan bagikan masker dititik keramaian guna untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mengenakan masker saat beraktifitas.

Kapolsek Ciptim, Kompol Endy Mahandika, SH menegaskan, Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Kampanye Tangsel Bermasker yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya.

Polsek Ciputat timur Polres Tangsel kembali melakukan kegiatan Kampanye Tangsel Bermasker dengan melakukan himbauan dan membagikan masker secara gratis kepada warga masyarakat. (Selasa 02/02/21).

Kapolsek juga menegaskan, bahwa kegiatan kampanye menggunakan masker dengan membagikan masker gratis ini sesuai dengan arahan Bapak Kapolres yang memerintahkan kepada jajaran Polsek agar menyebar masker kepada masyarakat untuk mendukung Program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, MSi.

Adapun lokasi kegiatan ini dilaksanakan di tempat-tempat publik seperti Pasar Ciputat, Pasar Jombang, serta pemukiman padat penduduk di Wilayah Kecamatan Ciputat dan Ciputat Timur. Menggunakan masker dengan benar merupakan cara yang efektif untuk mencegah penyebaran covid19, tandasnya.

Dari pantauan awak media, dalam giat tersebut dihadiri jajaran TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan beberapa staf Kelurahan Jombang. Sebanyak 200 masker yang dibagikan di Pasar Jombang.

Selain pembagian masker juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan alat pengeras suara dan papan himbauan. (red).

Komentar

News Feed