oleh

3 Pilar Jajaran Kecamatan Kroya Lakukan Ops Yustisi

SKI | Indramayu – Terdiri dari 3 unsur Jajaran Kecamatan Kroya seperti, 3 Personil dari Polsek Kroya, dan satu dari Personil TNI, serta dari Satuan Pol. PP Kecamatan Kroya Satu Anggota, Minggu (18/4/2021).

Keggiatan Mereka, kata Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH, saat luangkan waktu dalam melaksanakan Ops Yustisi dan Pembagian Masker di tempat Wilayah Hukum (Wilkum) Kecamatan Kroya, diadakanya Ops itu sebagai bentu wujud terhadap Masyarakat, bahwa di tengah Masyarakat, khususnya POLRI atau Polsek Kroya ada untuk mencegahan penyebaran Vovid-19,” katanya

Sekitar pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai di lakukanya, selain melakukan pembagian masker terhadapasyarakat sebanyak 15 buah masker, Kami juga menghimbau kepada Masyarakat agar menjaga pola hidup sehat dan mentaati prokes dengan 5M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas,” tuturnya.

“Alhasil selam kegiatan berjalan tidak ada gendala apapun semuanya berlangsung dengan aman, nyaman dan kondusif, dan ‘Alkamdulilah’ kepada Masyarakat mengerti akan bahayanya Covid-19,” tutupnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed