oleh

Satres Narkoba Polres Indramayu Gencar Ops Pekat Dengan Sasaran Penjual Miras

SKI | Indramayu – Selama Bulan Suci Ramadhan, Polres Indramayu melalaui Satuan Reserse Narkoba terus menggencarkan Ops Pekat (Penyakit Masyarakat) dengan sasaran Minuman Keras, di Wilayah Hukum Polres Indramayu – Jawa Barat.

Dalam razia yang dilakukan, Satuan Reserse Narkoba Polres Indramayu berhasil menyita 24 (dua puluh empat) botol bir putih merk Singa Raja dan 48 (empat puluh delapan) botol kecil anggur kolesom cap orang tua.

“Barang bukti tersebut didapati dari Giat oprasi cipta kondisi pada hari Sabtu tanggal 17 April 2021, di sebuah warung yang diduga menyimpan Minuman Keras di Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu,” terang Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo.

Ditegaskannya, Operasi seperti ini akan rutin dilaksanakan apalagi di bulan suci Ramadhan ini.

Selain menyita miras, dalam giat Ops Pekat Personel juga mengimbau penjual agar tidak menjajakan minuman haram itu lagi, karena dari mengkonsumsi Miras bisa memicu Tindakan Kejahatan, terangnya.

Ia berharap, tidak ada lagi penyalagunaan miras atau peredaran miras. Semoga bulan suci ramadan betul-betul suci, harap AKP Heri didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Minggu (18/04/2021). (Yana BS).

Komentar

News Feed