oleh

Acara Pisah Sambut Lurah Jati Murni Berlangsung Haru

SKI|Bekasi – Lepas Sambut Lurah Jatimurni, terkesan Haru , Isak Tangis pelepasan Lurah Lama Sangat Berkesan dihati masyarakat Jatimurni kegiatan dilaksanakan dikelurahan Jatimurni kecamatan Pondok Melati kota Bekasi Selasa (27/8/19).

pelaksanaan pisah sambut tersebut dihadiri Camat pondok Melati,Ika Indar indar Yanti,Ketua MUI Kota Bekasi ,para Lurah forum RW,/RT Koramil-02 pondok Gede, Bimaspol, TP PKK, LPM unsur Masyarakat kelurahan Jati Murni.kecamatan Pondok Melati.kota Bekasi.

Dalam Sambutannya Lurah Jati Murni yang Baru,Marsus,S Sos menyampaikan,
Tugas dan tanggung jawabanya dengan penuh amanah. “Saya akan teruskan dan selalu melakukan koordinasi dengan beberapa intansi seperti Kecamatan, Koramil-02 Bimaspol, TP PKK, LPM para ketua Rt/Rw dan tokoh warganya untuk sama-sama memajukan kelurahan Jati murni ,” imbuhnya.

Sementara dalam kesempatan tersebut mantan Lurah Jatimurni yang lama H M,Ali.menyampaikan Terima kasih kepada semua pihak beserta Masyarakat Jati murni, di mana selama dirinya menjabat selalu mendukungnya kegiatan kelurahan,jati murni terutama dalam menyukseskan aturan, perda terutama menyangkut,PBB kependudukan dan sama-sama menjaga memajukan wilayah kelurahan Jati Murni kecamatan Pondok Melati.

“Tak lepas saya juga memohon maaf apabila selama menjabat masih ada kekurangan yang di rasakan oleh para ketua Rt/RW dan warga karena sebagai manusia biasa tak luput dari kesalahan,” ungkap M,Ali.

Camat Pondok Melati Ika Indar Yanti menyambut hadirnya Lurah Jati Murni Yang Baru, dan mengucapkan rasa terima kasih mendalamnya kepada mantan Lurah lama H M Ali atas dedikasi dan sumbangsihnya yang telah diberikan selama menjabat.

Sedangkan Ketua MUI Kota Bekasi, berharap Lurah yang baru dapat terus meningkatkan koordinasi dan kemitraannya dengan semua pihak,semua elemen Masyarakat yang terutama dalam menyikapi berbagai persoalan yang ada di kelurahan Jati Murni.kecamatan Pondok Melati kota Bekasi.

Mewakili para ketua RT berharap kepada Lurah yang Baru agar dapat bersama-sama dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada warga, juga turut memperhatikan penataan lingkungan RT dan rajin monitoring ke lapangan. “Kami juga sangat berterima kasih kepada pak lurah yang lama melalui perda juga menegakkan ketertiban, kebersihan lingkungan,” pungkasnya.(egi)

Komentar

News Feed