oleh

Akhir Pekan, Polresta Mataram Laksanakan Pengamanan Tes Swab Acak

SKI | Mataram – Dalam upaya pencegahan penularan Covid-19, Polresra Mataram memberikan pengamanan tes Swab acak yang digelar Tim Kesehatan Polresta Mataram berkolaborasi dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda NTB bertempat di Jalan Lingkar Selatan, Bundaran Monumen Mataram Metro, pada Minggu (23/5).

 

Kasat Samapta Polres Kota Mataram AKP I Gede Sumadra, SH., dalam laporannya mengatakan giat pengamanan dilaksanakan oleh jajaran Satuan Samapta Polresta Mataram.

 

“Mulai pukul 15.15 Wita, hingga selesai, tes Swab acak yang digelar Tim Kesehatan Polresta Mataram bersama dengan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda NTB, berjalan sesuai yang kita harapkan, aman dan lancar,” kata Sumadra.

 

Dari kegiatan ini, Sumadra menegaskan bahwa Polresta Mataram akan terus berupaya mendukung program pemerintah dalam mencegah penularan Covid-19 di tengah masyarakat. Karena itu, dia berharap agar komitmen Polresta Mataram ini mendapat dukungan dan kerja sama masyarakat dengan tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19.

 

Sementara itu Kabag.Ops, Kompol Raflesh Girsang menginformasikan bahwa sampai saat ini tempat-tempat wisata di wilayah hukum Kota Mataram masih ditutup sesuai dengan surat edaran Walikota Mataram dan Bupati Lombok Barat.

 

“Untuk tempat wisata sampai saat ini masih ditutup sesuai dengan surat edaran Walikota dan Bupati Lombok Barat,” ujarnya.

 

Ditemui Kapolsek Ampenan, Kompol Raditya Suharta, S.I.K., yang turut mengawasi jalannya kegiatan di tempat yang sama menyampaikan harapannya kepada masyarakat agar lebih mawas diri dan tetap mematuhi prokes baik di jalan maupun di tempat wisata.

 

“Harapannya masyarakat tetap mawas diri dan mematuhi prokes dengan baik. Baik itu di jalan maupun di tempat wisata,” himbau Raditya. (Sofi)

Komentar

News Feed