oleh

Polsek Kroya Giat Rutin Pattoli Strong Point Wiralodra

SKI | Indramayu – Demi meningkatkan kualitas sentral pelayanan dan keamanan serta ketertiban Masyarakat, Personel Polsek Kroya Jajaran Polres Indramayu – Polda Jabar, senantiasa rutin melaksanakan kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukumnya (Wilkumnya).

Minggu malam 23 Mei 2021, sekitar pukul 21.00 WIB sampai dengan usai dilakukan dalam rangka guna antisipasi C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya di Wilkum Polsek Kroya atau Wilkum Kecamatana Kroya Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita, SH., melalui Personel patrolinya, bahwasanya sasaran kegiatan Patroli Strong Point Wiralodra, personel Aiptu Sukawan dan Bripka Agus Mulyatin, Mereka Standby di titik Lokasi Jalanan sepi (Toang) Pejaten Desa Tanjungkerta dan di Daerah sepi lainya guna antisipasi C3 (Curas, Curat dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya,” katanya.

Patroli Strong Point Wiralodra, Personel Polsek Kroya melaksanakanya dengan Patroli Mobile di sepanjang jalan Wilayah Kecamatan Kroya dengan sambang ke pemukiman Warga dan Daerah rawan kejahatan guna antisipasi terjadinya kriminalitas sampai dengan Patroli Dialogis dan Patroli Pendisiplinan Ops yustisi (Mobiling),” tuturnya.

Polri hadir di tengah-tengah Masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat. Selain itu Kami juga sekaligus memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan (Prokes) 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas, karena pada kenyataanya Virus Covid-19, masih ada,” tambahnya.

Dengan rutin di gelarnya Patroli Strong Point Wiralodra oleh Polsek Kroya, diharapkan dapat memberikan rasa nyaman kepada Masyarakat serta dapat mempersempit ruang gerak para Pelaku Kejahatan dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah Masyarakat,” pungkas Kapolsek Iptu H. Rasita, SH. (Yana BS).

Komentar

News Feed