oleh

Anggota Piket Polsek Gabuswetan yang Melaksanakan Giat Patroli Strong Point Wiralodra Meminimalisir Gangguan Kamtibmas

SKI | INDRAMAYU – di Jl. Raya SPBU Gabuswetan Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, upaya meminimalisir gangguan kamtibmas, Aiptu Kriste. FN dan Aipda Sanudin, yang selalu terus meningkatkan giat patroli strong point Wiralodra di Wilayahnya yang dilaksanakan sekitar pukul 18.00 s/d 20.00 Wib, Jumat Malam (1/10/2021).

Patroli dilakukan dengan strong point Wiralodra di tempat-tempat yang rawan melakukan patroli mobile pantauan disepanjang Jl. Raya Kec. Gabuswetan, seperti di Jl. Raya Sepi (toang) Desa/Kec. Gabuswetan Kab. Indramayu, hingga di Pemukiman Warga, sampai sambang kepada Toga, Toda dan Tomas guna mencati informasi terkait gangguan kamtibmas di Wilkum Polsek Gabuswetan.

Dalam kesempatanya, Kapolsek Gabuswetan AKP Joni, S.H., pasalnya, selalu memerintahkan Anggotanya untuk rutin melaksanakan Strong Point Wiralodra di tempat-tempat rawan supaya Warga yang melakukan aktivitas dapat merasakan keamananya dengan kehadiran Polri ditengah-tengah Warga.

“Harapannya dengan kegiatan patroli yang terus dilakukan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sehingga Warga Masyarakat Kec. Gabuswetan khususnya merasakan aman dan nyaman”, tutupnya. (Yana BS)