oleh

Anggota Polsek Anjatan Giat Kepedulian Terhadap Warga Binaanya Dalam Rangka Baksos

SKI | INDRAMAYU – Sebagai bentuk kepedulian kepada Warga di Wilayahnya yang kebetulan ada pekerjaan perbaikan jalan setapak Anggota Polsek Anjatan Bripka Deni Sigit. P yang sigap melakukan Bakti Sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan tenaga kepada Warga, bersama Bhabinsa Koranil Anjatan aksi Sosial ini dilakukan olehnya karena atas kepedulian terhadap sesama, Minggu (11/7/2021).

Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, SH diberbeda Lokasi mengantakan, kepedulian atas Anggota Bhabinkamtubmasnya itu merupakan bentuk perhatian dan kepedulian, serta memberikan dukungan semangat di masa PPKM Darurat, sekaligus memberikan sosialisasi kepada Masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menghimbau kepada Masyarakat agar tetap dan selalu menjaga situasi kamtibmas.

Sementara bagi Warga yang positif terpapar Covid-19, diminta untuk selalu mengikuti dan melaksanakan petunjuk prokes serta melaksanakan Isolasi Mandiri (Isoman) secara patuh dan benar agar cepat sembuh sehingga bisa memutuskan penyebaran Covid-19.

“Saya himbau agar seluruh Warga Masyarakat yang ada di Kampung ini untuk mematuhi dan melaksanakan Prokes Covid-19 dengan selalu melaksanakan 5-M, mari Kita jaga Kampung dan Keluarga Kita sama-sama, dan kepada Aparat Pemerintahan Desa, diminta untuk ikut mengawasi KK yang sedang melaksanakan Isoman dirumah secara benar,” Pungkas Kapolsek Heriyanto, melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed