oleh

Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Gencar Rutinitas Patroli Strong Point Wiralodra di Wilkumnya

SKI | POLSEK KANDANGHAUR – Seperti biasanya rutinitas giat patroli strong point Wiralodra di Jalur utama Jl. Raya Pantura Kec. Kandanghaur merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang sangat ramai dengan dilewati berbagai jenis aneka ragam kendaraan, Rabu malam (21/10/2021).

Sekitar pukul 20.00Wib s/d selesai, kegiatan yang terus ditingkatkan oleh Anggota Polsek Kandanghaur Polres Indramayu – Polda Jabar, BRIPKA Supriyadi dan BRIPKA Tofan, Mereka berdua yang gencar melaksanakan patroli di Jl. Raya Gang Bongas Desa Parean, Jl. Raya Eretan Wetan dan di SPBU Cilet Desa Karanganyar Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Dalam rangka antisipasi C3, Daerah rawan kejahatan, kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang lainya, selain itu, Anggota juga patroli pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), kepada Warga Masyarakat Kec. Kandanghaur agar melakukan pola hidup sehat dan bersih serta taati anjuran Pemerintah tentang prokes Covid-19,” tegasnya.

Kesiap siagaan Anggota untuk diharapkan dengan kegiatan patroli strong point Wiralodra ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Warga dengan mengantisipasi timbulnya tindak kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang lainya di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Kandanghaur Polres Indramayu,” jelas Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar, S.H., melalui Anggota patrolinya. (Yana BS).

News Feed