oleh

Giat Ops Yustisi Unsur TNI-POLRI, Polsek Kandanghaur Polres Indramayu Guna Pendisiplinan Prokes Hingga Penutupan Usaha Warga

SKI | POLSEK KANDANGHAUR – Dimulai dari sekitar pukul 19.30 s/d 21.00 Wib, bertempat di Jl. Raya Karangsinom Desa Karanganyar Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu – Jawa Barat, dilaksanakanya kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) yang lebih ketat terhadap para Pelaku usaha seperti Pedagang Kaki Lima (PKL), Pertokoan dan Warga Pengunjung di Wilayah Humum (Wilkum) Polsek Kandanghaur Jajaran Indramayu – Polda Jabar, sampai dengan melakukan Penutupan usaha Warga, Kamis malam (21/10/2021).

Oleh Kapolsek Kandanghaur KOMPOL Wawan Suhendar, S.H., yang didampingi 6 Anggotanya, dan diikuti oleh Danramil Kandanghaur KAPTEN KAV. Daniel Ronge beserta 2 Anggotanya.

Didalam Unsur TNI-POLRI dengan bentuk kegiatan, mensosialisasikan himbauan PPKM Level 3 Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) terhadap para Pelaku usaha dan Warga Pengunjung maupun Warga yang lainya, dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan (prokes) secara lebih ketat.

Hal itu, untuk mentaati anjuran Pemerintah Sesuai Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 47 Tahun 2021 Tanggal 4 Oktober 2021, dan Surat Edaran Bupati Nomor : 443/1896/Org Tanggal 31 Agustus 2021 serta Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 11 Tahun 2021 Tanggal 17 Mei 2021 Tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan agar masyarakat ikut berpartisipasi dalam pencegahan dan memutus mata rantai serta Pengendalian penyebaran Covid-19 di Wilayah Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu.

Alhasil ketika kegiatan telah selesai dilaksanakan dan didalam kegiatan itu, situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta Warga Masyarakat mengerti adanya kegiatan Kami yang dilakukanya,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed