oleh

Anggota Polsek Kroya Hadiri Kegiatan Satgas Covid Posko PPKM Darurat Desa Jayamulya – Kroya

SKI | INDRAMAYU – Dari sekitar pukul 11.00 WIB s/d selesai bertempat di Desa Jayamulya Kec. Kroya Kab. Indramayu, yang dilakaksanakan kegiatan Kinerja PPKM Darurat oleh Satgas Covid Posko PPKM Darurat Sekala Mikro Desa Jayamulya – Kroya, Senin (05/7/2021).

Penanggungjawab pelaksanaan kegiatan itu, Penjabat (Pj) Kades/Kuwu Desa Jayamulya, Sdr. Caswita. H.D, (selaku Ketua Satgas Covid), dengan dibantu oleh Bpk. Tarno (Anggota Posko PPKM) Bpk. Castim (Anggota Posko PPKM) dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Bripka Iman. S serta Bhabinsa Serma Rustani.

Tim kinerja Satgas Covid Posko PPKM Darurat Sekala Mikro dalam pelaksanaanya dengan memberikan Edukasi dan Sosialisasi 5-M yakni, Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilisasi serta Interaksi.

Membagikan Masker kepada Masyarakat sebagai upaya Polri bersama Petugas PPKM Darurat Desa Jayamulya adalah upaya untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran CORONA VIRUS DISEASE 2019 (Covid-19) serta dalam rangka mencegah terjadinya cluster baru Covid-19 di Wilayah Kec. Kroya – Indramayu,” tuturnya.

Diketahui, Sesuai Instruksi Mendagri PPKM Darurat dengan Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Jawa dan Bali. Inmendagri yang dikeluarkan pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2021 dan berlaku sampai 20 Juli 2021, kedepan,” teran Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H., melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed