oleh

Polsek Kroya Beri Himbauan Prokes Covid-19 Terhadap Warga Atas Diberlakukanya PPKM Darurat

SKI | INDRAMAYU, sekira pukul 09.00 WIB s/d selesai, Aiptu Sukawan dan Aiptu Wastina bersama Satgas Covid-19 Kecamatan, yang melaksanakan himbauan mematuhi prokes kepada Masyarakat yang sedang berkrumun di Blok Rancakitiran Desa/Kec. Kroya Kab. Indramayu, Senin (05/7/2021).
 
Tim Gugus Tugas Covid-19, mengingatkan kepada Masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dengan cara 5-M yakni, Mencuci Tangan, Memakai Masker,  Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas.

Kepada Tim Gugus Tugas juga agar melaksanakan patroli pengawasan guna penegakan kedisiplinan Prokes Covid-19, dikarenakan sekaran di Pulau Jawa – Bali sedang dalam masa darurat yang berarti Kita mesti mengakan PPKM Darurat terus digalangkan,” tutur Kapolsek Iptu H. Rasita, S.H., melalui Anggotanya.

Selain itu, salah satu guna pencegahan penyebaran Virus Covid-19, Anggota Polsek Kroya membagikan Masker supaya Masyarakat membiasakanya pakai Masker dan sedikit mengingatkan, bahwa Virus itu sangat berbahaya bagi Kita sendiri, Keluarga dan Lingkungan sekitarnya,” tegas Kapolsek. (Yana BS)

News Feed