oleh

Anggota Polsek Patrol Dampingi Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan Masa PPKM Darurat Pencegahan Penyebaran Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Bhabinkamtibmas Desa Arjasari Polsek Patrol Bripka Diky Andrianto bersama Bhabinsa Kopda Carsa dan Anggota PPKM Mikro  Darurat Desa Arjasari yang melaksanakan kegiatan penyemprotan Disinfektan di Pemukiman Warga Desa Arjasati Kec. Patrol Kab. Indramayu, Senin (05/7/2021).

Kegiatan yang diawali sekira pukul 10.00 WIB s/d selesai dilaksanakan di Pemukiman Warga Blok Pelawangan Desa Arjasari – Patrol.

Pelaksanaan yang didampingi oleh Anggota Polsek Patrol sebanyak 3 Orang dan dari Koramil Anjatan~Patrol 1 Orang serta dari Gugus Tugas PPKM Darurat 5 Orang.

Diketahui, Sesuai Instruksi Mendagri PPKM Darurat dengan Nomor 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Wilayah Jawa dan Bali. Inmendagri yang dikeluarkan pada hari Jumat tanggal 03 Juli 2021 dan berlaku sampai 20 Juli 2021, kedepan.

Berharap Warga Masyarakat Desa Ujunggebang mau melaksanakan Vaksin di Gerai yang sudah dipersiapkan di Wilayahnya,” terang Kapolsek Patrol Kompol Rukman, S.H., melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed