oleh

Anggota Polsek Patrol Giat Pelaksanaan Bagi Masker, War-war, Penyemprotan Handsanitizer dan Pendisiplinan/Ops Yustisi Cegah Penyebaran Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Sekitar pukul 10.00 WIB, s/d selasai di Wilayah Hukum (Wikum) Polsek Patrol meliputi Wilayah Kec. Patrol Kab. Indramayu – Jawa Barat yang dilaksanakan kegiatan pembagian masker, penyemprotan handsanitizer, war-war dan sampai pendisiplinan/Ops Yustisi dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan tersebut yang dilakukan oleh Anggota Polsek Patrol yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Patrol Ipda Fahrudin, S.Pdi dan diikuti oleh Anggota Piket Siaga Polsek Patrol.

Adapun rangkaian kegiatan yang bertempat di Pasar Patrol Kec. Patrol – Indramayu telah dilaksanakan kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan terhadap Masyarakat untuk selalu menerapkan protokoler kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Dan bertempat di Terminal dan Lingkungan Pasar Patrol, dilaksanakanya kegiatan pembagian masker dan penyemprotan handsanitizer baik kepada para Pengunjung maupun Pedagang yang ada di Lingkungan tersebut,” papar Ipda Fahrudin, S.Pdi.

Sedangkan menurut Kapolsek Patrol Kompol Rukman dilain Lokasi, terhadap Personelnya yang selalu giat pencegahan penyebaran Virus Covid-19, sebagai bentuk upaya Pihak Kepolisian untuk menekan dan mencegah terjadinya penyebaran Claster baru Covid-19 di Kab Indramayu khususnya di Wilayah Kec. Patrol,” tutur Kapolsek Rukman. (Yana BS)

News Feed