oleh

Polres Indramayu, Cegah Covid-19 Giat Pembagian Masker Terhadap Masyarakat

SKI | INDRAMAYU – Dalam Rangka Pencegahan Covid-19, Polsek Jajaran Polres Indramayu bersama Koramil jajaran Kodim 0616 dan Satpol PP terus melaksanaan kegiatan Pembagian Masker Kepada Masyarakat, Selasa (22/06/2021).

Sasaran kegiatan pembagian masker, TNI- Polri menyasar Pusat Perbelanjaan, Pasar tradisional, Jalan Umum, dan Perkantoran di Wilayah hukum Polres Indramayu, Jawa Barat.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasubsi PID Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan mengatakan, Kegiatan Pembagian Masker tersebut bertujuan untuk memutus rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Kab. Indramayu.

“Kegiatan ini salah satu dari program pemerintah untuk mencegah wabah virus Corona yang merebak di masyarakat, jadi kami ikut partisipasi dan mendukung penuh,” ujar Ipda Agus Setiawan.

Bukan hanya membagikan masker, pada kesempatan itu petugas juga memberi tahu masyarakat cara memakai masker yang benar.

“Kami juga meminta kepada seluruh masyarakat agar membiasakan diri menjalankan Prokes dengan 5M yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas demi memutus penyebaran Covid- 19 di wilayah Kab. Indramayu,” tambahnya.

Ia juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar terus menerapkan protokol Kesehatan khususnya penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah. “Karena penggunaan masker salah satu upaya bisa terhindar dan terpapar dari Covid-19,” ungkap Ipda Agus Setiawan. (Yana BS)

News Feed