oleh

Anggota Polsek Sukra Giat STRONG POINT PATROLI SAMBANG di Tempat Keramaian Guna Pendisiplinan Prokes Covid-19

SKI | INDRAMAYU – Anggota Polsek Sukra yang melaksanakan kegiatan STRONG POINT PATROLI SAMBANG guna antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya juga pendisiplinan Masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), Selasa (29/6/2021).

Giat Patroli yang dilakukan sekira pukul 09.00 s/d 11.00 WIB, Anggota Polsek Sukra yang melaksanakan PATROLI SAMBANG itu, Aiptu Darip dan Briptu Yogi. N, titik Strong Point Patroli di Jl.Raya Perempatan Sukra, Ke SPBU Pertamina yang ada di Wilayah Kec. Sukra Kab. Indramayu – Jawa Barat.

Menyasar ke Pemukiman Warga atau Pengunjung di Toko Alfamart dengan Patroli Dialogis hingga pendisiplinan Prokes Covid-19 kepada Masyarakat agar mentaati 3-M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan dan juga sampai dengan Ops Yustisi (Mobiling) sampai pembubaran Kerumunan agar dapat menghindari Claster baru Virus Covid-19.

Kapolsek Sukra Iptu Fathoni. M, di Lokasi yang berbeda menegaskan kepada Anggotanya, agar dapat memberikan himbauan kepada Masyarakat selain selalu melakukan pola hidup bersih dan sehat serta menerapkan Prokes Covid-19, diharapkan kepada Masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif di Lingkungannya,” tutur Kapolsek Fathoni. (Yana BS)

News Feed