oleh

Anggota Polsek Terisi Giat Gatur Pagi Hari Dititik Rawan Laka Dan Rawan Macet

SKI | INDRAMAYU – Kepolisian Sektor Terisi dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada Warga Masyarakat, Aipda M. Mubin dan Brigadir Dono, Mereka berdua menggelar pengaturan lalu lintas (lalin) di pagi hari, sekitar pukul 06.30 WIB s/d selesai..

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan rutin dilakukan setiap pagi hari oleh Anggotanya dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan, Jumat (3/9/2021).

Giat gatur lalin ini bertujuan agar terciptanya Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, Semoga dengan kehadiran pihak Kepolisian yang selalu berada di jalan baik dipagi hari maupun dimalam Masyarakat agar merasa lebih aman dan nyaman.

Kendati demikian, diharapkan Warga Masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalin dalam berkendara  sehingga tidak terjadi kecelakaan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) guna mengurangi angka penularan Covid-19,” Ujarnya Iptu Hendro. R, S.H., melalui Anggotanya. (Yana BS)

News Feed