oleh

Tingkatkan Kualitas SDM, Kalapas Kelas I Tangerang Berikan Penguatan Tugas Pokok dan Fungsi

SKI | Tangerang – Sesuai dengan adanya perubahan pola kinerja dan beban kerja yang semakin besar dan beragam. Kalapas Kelas I Tangerang mengadakan peningkatan kualitas SDM dan penguatan Tugas Pokok dan Fungsi pegawai Lapas Kelas I Tangerang, jumat (03/09/21).

Kegiatan tersebut dilaksakan di Aula Terbuka Lapas Kelas I Tangerang, dihadiri oleh Kalapas beserta Pejabat Struktural, dan seluruh Pegawai Lapas Kelas I Tangerang, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk fungsi kontrol kepada seluruh pegawai sehingga dalam pencapaian Target Kinerja dapat dilakukan dengan maksimal.

Kalapas Kelas I Tangerang memberikan arahan kepada seluruh pegawai yang hadir, untuk selalu mematuhi ketentuan-ketentuan hukum yang berlaku baik itu Undang-undang, Peraturan Pemerintah dan yang lainnya, kemudian mengevaluasi pada pelaksanaan kinerja yang dijalankan, dan merubah pola kerja sehingga target kinerja pegawai dapat ditingkatkan dengan maksimal. Ujar Victor.

Kami berharap dengan adanya penguatan tugas pokok dan fungsi pegawai Lapas Kelas I Tangerang
Selain sebagai bentuk kontrol, kegiatan ini dapat menjadi pemicu untuk meningkatkan kinerja pegawai dengan lebih baik lagi sesuai dengan ketentuan yang berlaku walau dimasa pandemi.tambahnya. (why).

News Feed