oleh

Anggota Polsek Terisi Lakukan Penggalangan Terhadap Tomas Dan Toga di Wilayahnya

SKI | INDRAMAYU – Sekira pukul 13.00 WIB, dilaksanakanya Tatap Muka atau Penggalangan  kepada Tokoh Masyarakat (Toma) dan Tokoh Agama (Toga) di Desa Rajasinga, kegiatan yang dilakukan oleh kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, S.H., Sabtu (11/9/2021).

Tomas yang dikunjungi oleh Hendro, yakni Sdr. Pemimpin Pemerintah Desa (Pemdes) atau Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Zulhaidar, S.Sos (56) tahun Kuwu sendiri asli Warga Desa Rajasinga Kec. Terisi Kab. Indramayu.

Dengan jumlah pendukung/massa sebanyak 5.000 Jiwa. Kapolsek didalam kesempatanya menyampaikan himbauan kamtibmas terkait penanggulangan Penyebaran Covid-19, agar disampaikan kepada Warga untuk selalu mentaati Protokol kesehatan (prokes),” paparnya.

Prokes itu yakni dengan cara 5M; Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas,” katanya.

Selain itu Kita agar dapat mengajak kepada Warga untuk tetap menjaga sinegritas antara Polsek Terisi dengan Pemdes.

Sebagai Pejabat Baru Kuwu selaku Ketua Posko PPKM Mikro Tingkat Desa, agar segera menyesuaikan kegiatan penanggulangan penyebaran Covid-19 dan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.
Lebih lanjutnys kegiatan 3T dan pendisiplinan Prokes terhadap Wargs agar dilakukan secara masif dan kontinyu.

Bersama-sama dengan Warga untuk tetap mengendalikan situasi kamtibmas agar tetap kondusif, aman dan sejuk,” terang Iptu Hendro. (Yana BS)

News Feed