oleh

Kapolsek Kandanghaur Lakukan Pengamanan Kunjungan Bupati Indramayu

SKI | INDRAMAYU – Bupati Indramayu Hj. NINA AGUSTINA, SH., MH., C.R.A Dalam Rangka Meninjau Program “KOTAKU” di Desa Kertawinangun Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, Sabtu (11/9/2021).

Fari sekira pukul 14.00 Wib s/d pukul 15.00 Wib bertempat di Wilayah Kec. Kandanghur – Indramayu, kegiatan tersebut diatas dihadiri oleh Camat Kandanghaur IIM NURAHIM, S. Sos., M. Si, Kepala Desa (Kades) atau Kuwu Desa Kertawinangun NURYASA, dan diikuti Kurang Lebih 15 Orang yang terdiri dari Ibu-ibu PPK.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Indramayu meninjau langsung Lokasi Program Kotaku di Blok Cibrengkok Desa Kertawinangun dalam hal ini Program tersebut berupa Sodetan Sungai yang membentang Dari Desa Kertawinangun menuju Desa Soge, Sungai tersebut berguna sebagai resapan air ketika terjadi Banjir Rob air tidak menggenang, selain itu guna menyelamatkan tanaman padi agar air laut tidak masuk ke arel sawah yang ada di Desa Kertawinangun Kec. Kandanghaur – Indramayu,” tuturnya.

Sekira pukul 15.30 Wib kegiatan kunjungan Bupati Indramayu Hj. NINA AGUSTINA, S.H., MH., C.R.A telah selesai dilaksanakan dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan aman serta situsi dalam keadaan kondusif.

Lebih lanjutnya Bupati Indramayu akan menuju Tirtamaya dalam rangka Sosialisasi kepada Masyarakat untuk Mendownload Aplikasi Peduli Lindungi bersama Diskominfo,” ujar Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H. (Yana BS)

News Feed