oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Kandanghaur Lakukan Giat Strong Point Wiralodra di Wilkumnya

SKI | INDRAMAYU – Demi mengantisipasi kamtibmas tiga Personil Polsek Kandanghaur Bripka Fredi, Briptu Wahedi dan Bripda Rizki yang melakukan giat Strong Point Wiralodra di Wilayah Hukum (Wilkum) Kec. Kandanghaur Kab. Indramayu, yang dilaksanakan sekira pukul 21.00 WIB s/d Selesai.

Dilokasi yang berbeda Kapolsek Kandanghaur Kompol Wawan Suhendar, S.H., pasalnya, kegiatan yang dilaksanakan oleh 3 Anggotanya dengan Ops yustisi (Mobile) patroli di Daerah rawan C3 seperti dijalanan yang sepi (toang), di Daerah rawan kriminalitas dan kenakalan remaja Kami sambangi,” katanya.

Selain itu juga Kami Patroli di Daerah Obvit, Perbankan, Pertokoan dan di Pemukiman padat Penduduk dengan berdialogis sampai dengan pendisiplinan prokes dan Rute Strong Point Wiralodra di Gang Bongas Desa Parean Girang, di SPBU Pertamina Sumbermas yang berada di Wilkum Polsek Kandanghaur, Minggu (15/8/2021).
 
Kendati demikian, ketika kegiatan dilaksanakan tidak ada hambatan apapun alhasil yang dicapai selama giat patroli tidak ditemukan juga adanya gangguan kamtibmas berupa kriminalitas maupun laka lantas dan atau gangguan kamtibmas lainnya,” jelasnya. (Yana BS)

News Feed